Call of Duty: Black Ops Cold War Resmi Dikonfirmasi Rilis Tahun Ini

Satu minggu pencarian easter egg dan elaborasi ARG kini telah membawa kita kepada teaser resmi pertama untuk Call of Duty: Black Ops Cold War.

Activison telah secara resmi, dengan cara yang tidak lazim, mengkonfirmasikan judul Call of Duty tahun ini. Seperti beberapa laporan yang beredar awal tahun ini, dan didukung dengan kemasan Doritos yang bucur, game tahun ini resmi diberi nama Call of Duty: Black Ops Cold War.

Selama beberapa hari terakhir, perusahaan telah menjalankan ARG besar yang melibatkan pengiriman proyektor slide Youtuber Call of Duty, yang nantinya akan mengarahkan mereka ke tempat di peta dari Black Ops 4 dan lainnya di Warzone. Meskipun pemain biasa mungkin telah melihat beberapa teaser, para hardcore melacak cipher dan berpartisipasi dalam upaya kolektif untuk memecahkan kode berbagai pesan.

YouTube player

Semua itu telah mencapai puncaknya dengan membuka kunci cuplikan yang tidak terdaftar di channel resmi YouTube Call of Duty, yang mengonfirmasi Rabu, 26 Agustus sebagai tanggal pengungkapan resmi. Trailer tersebut menampilkan cuplikan dari wawancara nyata tahun 1984 dengan pembelot KGB Yuri Bezmenov, diselingi dengan cuplikan kerusuhan global.

Kejadian di dalam game sepertinya akan terinspirasi dari kejadian di dunia nyata lebih banyak dari game Black Ops sebelumnya. Trailer ini juga menyinggung perihal mata-mata soviet dengan codename Perseuys, sebuah figur lain yang identitasnya masih belum diketahui hingga sekarang.

Menariknya, deskripsi trailer tersebut menunjukkan bahwa pengungkapan tersebut akan dilakukan di Verdansk, negara fiksi tempat Warzone berlangsung. Karena channel resmi Call of Duty belum membagikan berita tentang pengungkapan tersebut secara publik, pengungkapan game tersebut mungkin tidak menggunakan bentuk streaming secara tradisional.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More