Final Fantasy Pixel Remaster, Akhirnya Masuk Switch dan PlayStation

Setelah sebelumnya hanya dihadirkan di Steam dan juga perangkat Android serta iOS. Square Enix dengan bangga mengumumkan kalau kalian para gamer Nintendo Switch dan juga PlayStation 4 bisa memainkan jajaran game Final Fantasy Pixel Remaster di tanggal 20 April mendatang. Dengan versi digital untuk Nintendo Switch sudah bisa kalian pre-order.

Pixel Remaster

Bagi yang belum mengetahui, Pixel Remaster merupakan sebuah lini remaster yang diberikan Square Enix untuk enam game pertama seri Final Fantasy, yakni dari Final Fantasy I hingga VI. Namun perbedaannya berada pada grafis 2D yang memiliki visual yang lebih hidup, dan suara yang bisa kalian pilih, antara versi remaster dan original.

Ganti BGM

Dalam versi PlayStation 4, dan juga Nintendo Switch ini kalian akan memiliki opsi untuk mengganti soundtrack yang telah diperbarui atau versi original dari masing-masing game. Lebih lanjut terdapat juga fitur untuk mematikan random encounter, dan mengubah jumlah exp yang kalian dapatkan, yang tentunya akan lebih ramah bagi kalian yang kesulitan memainkan game ini.

Early Purchase Bonus

Bagi kalian yang melakukan pembelian versi digital hingga maksimal tanggal 25 Mei, 2023, akan mendapatkan wallpaper original, tema dan Avatar PlayStation 4, tergantung dengan platform mana yang kalian beli. Untuk wallpaper, tema dan avatar yang di dapat akan tergantung sesuai dengan game mana yang kalian beli. Jadi kalau kalian beli versi bundle maka kalian bisa mendapatkan semuanya.

  • Nintendo Switch Fisik dan Digital (Original Wallpaper)
  • PlayStation 4 Digital Only (Original Theme & Avatar)

Link Pre-order

Untuk link pre-order versi PlayStation dan juga Switch bisa kalian lihat di bawah ini.

Untuk Bundle Edition versi PlayStation 4 nantinya akan tersedia pada tanggal perilisannya, di 20 April mendatang. Bagaimana sudah siap mencicipi Final Fantasy I hingga VI?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More