Final Fantasy XI Dipastikan Tidak Akan Tutup Dalam Waktu Dekat Ini

Entah apa gerangan yang tengah terjadi dalam industri game belakangan ini, selain banyak perusahaan besar yang melakukan PHK masal, tidak sedikit juga developer game yang mengumumkan akhir dari dukungan untuk sejumlah game mereka, seperti Marvel’s Avengers. Dari sisi platform mobile juga tidak kalah banyak, seperti game Gundam Breaker Mobile, misalnya. Tentunya hal ini mengkhawatirkan para gamer, terutama jika game yang mereka mainkan memiliki sebuah versi yang lebih modern dan lebih populer, yakni Final Fantasy XI. Kabar baiknya? Producer dari game tersebut menyebutkan kalau game ini tidak memiliki rencana untuk tutup, setidaknya dalam waktu dekat ini.

Dalam terbitan majalah Famitsu terbaru, berisikan wawancara dengan Producer baru Final Fantasy XI, yakni Yoji Fujito yang menyebutkan bahwa sejauh ini tidak ada rencana untuk mengakhiri layanan game tersebut dalam waktu dekat ini. Ia juga bahkan membicarakan mengenai berbagai update baru yang akan hadir di game itu. Tentunya kabar ini setidaknya bisa membuat para gamer FFXI bernafas sedikit lega mengingat banyak sekali game-game terutama game mobile Jepang yang mengumumkan penutupan layanan mereka.

Final Fantasy XI sendiri saat ini siap untuk kalian mainkan di Windows PC, meski Square Enix sudah tidak mendukung versi PS2 dan Xbox 360 dari game tersebut. Apakah kalian salah satu gamer yang masih bertahan memainkan game ini? Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More