Final Fantasy VII Remake Versi PlayStation Plus Akan Mendapatkan Upgrade Gratis ke PlayStation 5

Belum lama ini, game Final Fantasy VII Remake akhirnya mengunjungi platform diluar PlayStation, selain itu, Square Enix juga memberikan para pelanggan PlayStation Plus di PlayStation 5 sebuah peningkatan yang sebelumnya tidak akan mereka hadirkan.

Diumumkan oleh Square Enix hari ini, para pemain yang sebelumnya memiliki game Final Fantasy VII Remake yang mereka dapatkan melalui layanan berlangganan PlayStation Plus, di izinkan untuk melakukan upgrade ke versi PlayStation 5 pada hari Rabu nanti, 22 Desember, 2021. Versi PlayStation 5 ini menghadirkan peningkatan grafis, dan sebuah Photo Mode. Selain menghadirkan tingkat kesulitan yang baru dan upgrade standar PS5, namun juga menghadirkan waktu loading yang lebih baik dibandingkan versi PS4. Namun updgrade ini tidak dihadirkan bersamaan dengan DLC Intermission. Untuk DLC ini bisa kalian dapatkan dengan membeli di PlayStation Store, dan untuk saat ini, DLC Yuffie sedang mendapatkan potongan harga sebesar 25%.

Pada bulan Februari kemarin, Square Enix telah berhasil menarik sejumlah kritik karena membatasi Final Fantasy VII Remake versi PS Plus dari upagrade PS5. Pengumuman upgrade yang mendadak ini terjadi beberapa saat setelah perilisan Final Fantasy VII Remake versi PC, yang mengindikasikan hal ini terdapat hubungan dengan kesepakatan eksklusif, dimana secara teknis, Final Fantasy VII Remake merupakan game eksklusif PS4 selama satu tahun. Tentunya teori ini sendiri masih belum dikonfirmasi oleh Square Enix maupun Sony.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More