Assassin’s Creed Valhalla Kolaborasi Dengan Monster Hunter World

Ubisoft baru-baru ini mengumumkan sebuah event crossover baru antara Assassin’s Creed Valhalla, dan game action RPG Capcom Monster Hunter World. Sudah dapat dimainkan saat ini, kolaborasi tersebut berisikan kostum untuk Eivor, tunggangan, dan scout yang di desain berdasarkan monster yang ada di MHW.

Bagi para penggemar berat game Ubisoft, event crossover ini tentunya tidak muncul tiba-tiba begitu saja. Baru-baru ini, hasil datamine Assassin’s Creed Valhalla mengungkapkan bahwa set armor baru akan hadir ke game tersebut, terutama dari Destiny 2, dan Monster Hunter World. Datamine ini terbukti benar dengan armor Destiny 2 telah tiba ada 1 Desember kemarin. Dan kini beberapa minggu kemudian sebuah armor bertema Monster Hunter World juga tersedia untuk para pemain AC Valhalla.

Di media sosial Twitter, Ubisoft telah membuat pengumuman crossover antara kedua game tersebut telah tersedia di dalam game. Dalam cuitannya, terdapat sebuah video pendek yang menunjukan apa yang akan didapatkan oleh para pemain, salah satunya adalah set armot Eivor yang berdasarkan equipment Odogaron di MHW. Selain itu terdapat sepasang senjata bertemakan MHW yang bisa digunakan oleh Eivor, bernama Garon Hatchet dan Garon Rod.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di Amazon Luna, PC, Stadia, PlayStation 4 dan 5, serta Xbox One dan Series. Untuk berita seputar game lainnya bisa kalian dapatkan di sini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More