Footage Game SEGA Dengan Universe Sonic Yang Dibatalkan Muncul Di Internet

Footage gameplay dari sebuah game milik SEGA yang dibatalkan dan seharusnya mengambil latar universe yang sama dengan Sonic the Hedgehog kini muncul di internet, dan inilah footage dari Astropede / Segapede.

YouTube player

Segabits baru-baru ini merilis sebuah laporan untuk game ini, serta video pelengkap di YouTube, yang bisa kamu lihat diatas. Hal pertama yang mungkin kamu perhatikan adalah Astropede ini terlihat jaug lebih galak dibandingkan landak biru yang menjadi begitu terkenal dimana-mana. Dirinya harus mengetahui bahwa Sonic akan selalu lebih cepat dibandingkan dirinya.

Astropede tidak selalu marah sepertinya. Seperti concept art yang juga diungkapkan bersamaan dengan footage terbaru, dirinya terlihat bahagia dengan senyum lebar. Hal itu terjadi sebelum sang landak datang dan mencuri guntur dan takdirnya. Lihat saja betapa nakal senyumnya pada gambar di bawah ini.

Footage Game SEGA Dengan Universe Sonic Yang Dibatalkan Muncul Di Internet

“Setelah pitch original ke eksekutif di SEGA Amerika, mereka memberikan kami kesempatan untuk menghadirkan versi yang dapat dimainkan,” sebut mantan artist SEGA – Craig Stitt pada laman Facebook Sega Retro Gamers. “Saya dan Ken Rose mengerjakannya. Mungkin kamu mengenali art yang mirip dengan Sonic 2 ‘Hidden Palace Zone.’ Saya pikir karena tidak digunakan di Sonic 2, saya sebaiknya menggunakannya di sini dan menghemat banyak waktu. ”

“Saya juga mengerjakan ulang kisi dasar dalam seni untuk membuat seni sebagai latar belakang dalam video Astropede pertama yang saya posting di sini. Dalam hal ini, saya mengerjakan ulang seninya secara signifikan, tetapi jika Anda melihat, Anda dapat melihat sifat dasar dari polanya adalah sama. Saya juga menggunakan seni dari Hidden Palace Zone sebagai seni dasar untuk level Toxic Pools Sonic Spinball. (jelas saya sangat menyukai karya seni kecil itu). ”

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More