Ikagura Edisi Terbatas PlayStation 4 dan Nintendo Switch Diumumkan.

Belum lama ini, dikabarkan oleh publisher Nicalis, bahwa mereka akan merilis sebuah edisi fisik terbatas untuk game shoot ‘em up yang dikembangkan oleh developer yang bernama Treasure. Edisi fisik terbatas tersebut akan dirilis oleh Nicalis untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Edisi fisik Ikagura akan hadir di kedua platform tersebut pada tanggal 27 Oktober mendatang di North America. Untuk mendapatkannya kalian harus merogoh kocek sebesar 59.99 USD atau sekitar 889 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini. Bagi yang berminat untuk memiliki edisi terbatas ini dan tidak ingin kehabisan barangnya, kalian bisa melakukan pre-order melalui Nicalis Online Store, yang bisa kalian kunjungi di sini untuk PlayStation 4, dan di sini untuk Nintendo Switch.

Ikagura Edisi Terbatas PlayStation 4 dan Nintendo Switch Diumumkan.

Untuk versi North America ini kalian akan mendapatkan, item-item sebagai berikut:

  • A copy of Ikaruga for PlayStation 4 or Switch
  • Exclusive Metal Earth steel model kit of the Ikaruga ship (assembly required, recommended for ages 14 and up)
  • Five-color instruction manual on heavy stock
  • Premium foil “Warning” sticker
  • Sturdy outer box with metallic gold accents
  • Hypergun Store exclusive bonus added to the Limited Edition package

Game Ikagura ini pertama kali diluncurkan untuk mesin arcade pada bulan Desember tahun 2001, kemudian dirilis pada Dreamcast di bulan September satu tahun kemudian, GameCube pada bulan Januari 2003, Xbox 360 di bulan April tahun 2008, PC pada bulan Febuari tahun 2014, dan akhirnya dirilis pada Nintendo Switch pada bulan Mei dua tahun yang lalu serta PlayStation 4 pada bulan Juni di tahun yang sama.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More