Football Manager 2023 Untuk PS5 Ditunda Karena Terdapat Permasalahan

Sega dikabarkan telah menunda game Football manager 2023 versi PlayStation 5 beberapa minggu sebelum perilisan yang dijadwalkan.

Publisher dari game tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penundaan tersebut akibat “kompilasi yang tidak terlihat, yang muncul pada proses persetujuan.”

Meski Sega sendiri berkeinginan untuk merilis game tersebut di PlayStation 5 secepat mungkin, namun mereka telah membatalkan pre-order yang ada di PlayStation Store, dan akan memberikan refund kepada para gamer yang telah melakukan pemesanan.

Para gamer yang telah melakukan pre-order game ini secara otomatis akan mendapatkan dana tersebut tanpa perlu mengambil tindakan apapun.

Director studio Sports Interactive Miles Jacobson mengatakan bahwa mereka sangat terpukul atas keputusan yang mereka lakukan pada menit-menit terakhir ini.

“Kami terpukul dengan hasil ini, karena kami telah berusaha sekuat tenaga dengan rekan kami selama beberapa minggu untuk menangani masalah tersebut,” ujar Jacobson.

“Tentunya cukup sulit untuk membuat keputusan menunda perilisannya, dimana harus menahan sebuah game luar biasa yang merupakan hasil jerih payah dari dari berbagai orang bertalenta di dalam SI. Kami akan terus melakukan apa yang kami bisa untuk membuat game ini tersedia bagi para gamer PlayStation 5 secepat yang kami bisa.:

Football manager 2023 sendiri dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 8 November mendatang di platform lain.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More