Fortnite Akan Hadirkan Mobil Minggu Ini

Epic Games masih terus memberikan update berkala untuk game battleroyal paling populer mereka, Fortnite. Kali ini Fortnite akan mendapatkan sebuah update yang akan menghadirkan mobil yang dapat dikendarai di dalam game! Update ini direncanakan rilis pada minggu ini.

Update yang diberi nama The Joy Ride ini akan hadir malam ini, Rabu 5 Agustus 2020. Akun Twitter resmi Fortnite telah memberikan teaser untuk update ini, memberikan kita sebuah gambaran kasar tentang tipe-tipe mobil yang dapat kita ekspektasikan hadir pada update malam ini.

Sejauh ini kita telah melihat beberapa mobil sport yang terlihat seperti Hot Wheels yang disebut dengan “Whiplash” dan juga truk besar yang diketahui dengan nama “Mudflap.” Seorang pengguna bernama Jonathan287 mengkoleksi seluruh dari in-game poster di Reddit, kolas terssebut memperlihatkan dua kendaraan baru yang disebut dengan the Bear dan the Prevalent. Detail lain terkait bagaimana fungsi dari mobil-mobil ini di dalam game masih belum diumumkan.

Fortnite Akan Hadirkan Mobil Minggu Ini

Sebelumnya Atlantis juga akhirnya muncul di Fortnite bersamaan dengan turunnya ketinggian air yang menyurut dari map game ini di Chapter 2: Season 3, alhasil sebuah area baru bernama Coral Castle muncul di Fortnite.

Baru-baru ini juga Fortnite dikabarkan akan mendapatkan sebuah item spesial crossover Marvel’s Avengers, yang akan hadir pada peluncuran betanya. Pemain Playstation 4 dan juga Xbox One yang telah menamatkan game Marvel’s Avengers beta akan mendapatkan sepasang Hulk Smasher yang dapat menggantikan pickaxe di dalam Fortnite. Hulk Smasher ini juga akan menghadirkan gaya alternatif seperti armor Iron Man Hulkbuster.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More