Nippon Ichi Software Membagikan Kartu Ucapan Musim Panas, Indikasi Game Baru

Setiap perusahaan game memiliki cara mereka masing-masing dalam memberikan teaser untuk game mereka yang akan datang, seperti salah satu perusahaan game asal Jepang yang bernama Nippon Ichi Software. Dimana pada bulan sebelumnya dalam rangka memberikan teaser untuk salah satu game terbaru mereka yang berjudul Rat Mad Dead, Nippon Ichi Software memperlihatkan sebuah video yang memperlihatkan seekor hamster dengan kandangnya, yang akhirnya kemudian dihapus, dan selang beberapa hari setelah teaser tersebut, Nippon Ichi Software mengumumkan game Rat Mad Dead. Kali ini Nippon Ichi Software dikabarkan telah mengirimkan sebuah kartu ucapan musim panas untuk tahun ini, yang mengindikasikan kemungkinan sebuah game baru.

Berikut penampakan dari kartu ucapan musim panas tahun ini.

Nippon Ichi Software Membagikan Kartu Ucapan Musim Panas, Indikasi Game Baru

Nippon Ichi Software sendiri memiliki sebuah kebiasaan untuk mengirimkan kartu ucapan musim panas setiap tahunnya, dimana setipa kartu ucapan tersebut memberikan petunjuk mengenai berbagai game baru. Sebagai contoh, untuk musim panas pada tahun 2018 kemarin, kartu ucapan yang diberikan Nippon Ichi Software memberikan petunjuk atas pengumuman game Destiny Connect: Tick-Tock Travelers, untuk musim panas 2017 adalah game Closed Nightmare, di musim panas tahun 2016 adalah The Witch and the Hundred Knight 2, dan musim panas pada tahun 2015 adalah Labyrinth of Refrain: Coven of Dusk, serta Disgaea 5: Alliance of Vengeance pada musim panas tahun 2014. Sedangkan kartu ucapan untuk musim panas tahun kemarin memperlihatkan game Labyrinth of Galleria: Coven of Dusk yang telah diumumkan.

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More