Fortnite Mendapatkan Upgrade Grafik

Game Fortnite dikabarkan akan mendapatkan sebuah upgrade visual ketika Chapter 2 Season 7 tiba minggu depan.

Dalam sebuah postingan blog baru, Epic Games telah mengumumkan bahwa dimulai dengan season berikutnya, dimana terdapat sebuah hint yang sangat jelas bahwa season selanjutnya akan melibatkan invasi alien dari luar angkasa, akan meningkatkan visual untuk para pemain yang menjalankan game ini pada setting-an grafik maksimal, yang bernama “Epic”.

Seperti yang dijelaskan oleh pihak Epic, jika Quality Presets di set ke Epic, para pemain akan melihat efek yang baru, dan yang telah ditingkatkan, fitur postprocessing dan shadow quality yang meningkat.

Peningkatan-peningkatan ini dapat dilihat pada peningkatan efek Storm, dan awan, peningkatan pada simulasi asap dan likuid, dan api, serta ledakan yang terlihat lebih baik, dan efek Slurp.

Efek yang lebih baik ini juga berarti bahwa requirement PC untuk menjalankan Fortnite ada setting maksimalnya juga akan meningkat. Requirement terbaru untuk setting Epic di Fortnite telah di update seperti dibawah ini:

  • Nvidia GTX 1080, AMD Radeon RX 5700 XT, or equivalent GPU
  • 4 GB VRAM or higher
  • Intel Core i7-8700, AMD Ryzen 7 3700x, or equivalent
  • 16 GB RAM or higher
  • NVMe Solid State Drive
  • Windows 10 64-bit

Spek recommended juga akan meningkat, dimana membutuhkan sebuah Nvidia GTX 960, AMD R9 280, atau GPU DX11 yang setara, dengan RAM 8 atau lebih. Untuk spesifikasi minimum, dan low tidak akan berubah.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More