Forza Horizon 4 Tuju Steam Maret Ini

Salah satu game racing open-world terbaik yang pernah ada, sebentar lagi akan tersedia di Steam.

Pada livestream Forza Monthly hari ini, Playground mengumumkan bahwa game Forza Horizon 4 akhirnya akan tersedia di platform Steam pada tanggal 9 Maret nanti.

Forza Horizon 4, yang sampai saat ini masih terus mendapatkan update reguler, entah kenapa tidak pernah hadir di platform Steam, bahkan ketika beberapa game yang diterbitkan oleh Microsoft telah ada di platform tersebut.

YouTube player

Forza Horizon 4 versi Steam ini, seperti game eksklusif Xbox yang lainnya. Mendukung cross-play dengan WIndows dan Xbox. Kalian akan membutuhkan sebuah akun Xbox Live untuk memainkannya, sama seperti jika kalian memainkan Gears 5 dan yang lainnya. Dan tampaknya kalian tidak dapat memindahkan save data kalian antar platform.

Keduanya, game dan ekspansinya: Fortune Island, dan LEGO Speed Champions akan tersedia untuk kalian beli juga di Steam, bersamaan dengan game utamanya. Kalian juga akan menemukan berbagai add-ons tambahan yang dapat kalian beli juga di Steam.

Hal ini menjadikan game Horizon 4, game Forza pertama yang pernah dirilis di Steam, dan kemungkinan besar ini bukan yang terakhir. Karena perilisan di Steam akan enjadi yang paling terupdate juga, para pemainnya akan mendapatkan berbagai konten pasca perilisan, seperti Super7 stunt racing mode yang belum lama ini telah di tambahkan. Selain itu juga banyak aktivitas sampingan yang bisa dimainkan dalam game ini.

Kalian bisa mendapatkan game Forza Horizon 4 versi Steam di sini.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More