Forza Horizon 5 Merupakan Game Baru Dengan Rating Tertinggi Tahun Ini

Forza Horizon 5 telah berhasil mencapai puncak chart review, dengan menjadi game baru dengan rating tertinggi untuk sejauh ini pada tahun ini.

Sejauh ini, game open-world racer milik Xbox Games Studios merupakang game dengan rating tertinggi di OpenCritic dengan rating rata-rata diangka 92. Untuk posisi kedua terdapat empat game baru dengan masing-masing memiliki nilai 89, yaitu Bustafellows (PQube), Swarm (Greensky), Psychonauts 2 (Xbox), dan It Takes Two (EA).

Sedangkan di Metacritic, game ini memiliki nilai 92 dan menjadi game dengan rating tertinggi ke-6 di situs tersebut untuk tahun ini.

namun, lima game yang ada di atasnya, Disco Elysium: The Final Cut, The House in Fata Morgana, Tetris Effect Connected, dan Hades versi Xbox Series dan PS5, semuanya merupakan game re-releases yang telah diterbitkan pada tahun sebelumnya.

Jadi dalam ranah brand game baru yang dirilis pada tahun 2021 untuk pertama kalinya, Forza Horizon 5 saat ini duduk di antara game tertatas bersama dengan game first party Xbox Studio lainnya, seperti Psychonauts 2.

Forza Horizon 5 sendiri akan dirilis pada tanggal 9 November mendatang tahun ini untuk Xbox Series, Xbox One, dan PC. Selain itu game ini juga akan tersedia day one di layanan Xbox Game Pass

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More