Foto Penampakan Asli Playstation 5 Perlihatkan Ukuran Konsol Yang Besar

Mengagetkan dan diluar ekspektasi, tiga kata yang sanggup mendeskripsikan perasaan para penggemar Playstation ketika Sony akhirnya memperlihatkan desain konsol next-gen mereka pada ajang Future of Gaming lalu. Menghadirkan dua jenis konsol yaitu standard edition dan digital edition serta mengusung desain yang futuristik dengan warna putih bersih seperti kontroler yang sudah sempat diperkenalkan terlebih dahulu – DualSense. Walaupun baru diperlihatkan melalui video, para penggemar sudah mulai mengira-ngira bagaimana bentuk aslinya?

Trailer yang diperlihatkan memang tidak bisa memberikan rasa puas bagi para penggemar. terutama dengan rumor yang mengatakan bahwa Playstation 5 akan memiliki ukuran yang sangat besar untuk mengatur suhu panas di dalam konsol ketika dijalankan. Namun seberapa besar konsol ini pada ukuran sebenarnya?

Foto Penampakan Asli Playstation 5 Perlihatkan Ukuran Konsol Yang Besar

Beredar sebuah foto yang di deskripsikan sebagai karyawan Sony yang berdiri memegang Playstation 5 dengan latar tempat seperti sebuah pabrik. Sayangnya, foto tersebut hanya menampilkan sisi samping dari konsol tersebut yang membuat kita tidak dapat melihat sisi lainnya yang futuristik. Namun hanya dengan melihat foto sampingnya, kita dapat menguru seberapa besar konsol ini. Dibandingkan dengan laki-laki dewasa, PS5 berukuran hampir sepanjang perutnya, yang sepertinya menjadikan PS5 sebagai konsol terbesar dari generasi-generasi sebelumnya.

Foto ini belum dikonfirmasi oleh pihak Sony, namun yang pasti kini kita dapat memprediksi seberapa besar konsol tersebut. Tidak menutup kemungkinan pula bagi kita untuk melihat bentuk konsol ini dalam versi yang mungkin lebih kecil dari foto yang beredar karena foto yang diambil tersebut bisa saja merupakan versi percobaan dari PS5.

 

Sumber : Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More