Ekspansi Forza Horizon 5 Yang Baru Akan Diungkap Minggu Ini

Ekspansi Forza Horizon 5 kedua dikonfirmasi melalui sebuah postingan di akun Twitter game tersebut akan diungkap pada minggu ini melalui sebuah live stream yang akan digelar pada channel Twitch Forza.

Untuk streamnya sendiri akan bertempat pada hari yang sama dengan State of Play milik PlayStation namun ditayangkan lebih awal, tepatnya pada pukul 1 pagi WIB, di tanggal 24 Februari nanti.

Ekspansi pertama game ini bernama Forza Horizon 5: Hot Wheels, dan telah dirilis pada Juli tahun lalu. Seperti namanya, ekspansi ini menghadirkan sebuah area open world baru yang bertemakan dari franchise mainan Hot Wheels, dan membawa 10 mobil baru, termasuk Hennessey Venom F5 2021, dan Hot Wheels Deora II 2000.

Selain itu, ekspansi tersebut mengizinkan para pemain untuk mendesain, membangun, dan membagikan trek Hot Wheels mereka, dengan 80 bagian tipe trek yang bisa kalian pilih.

Expansion Forza Horizon 5

Jika mengikuti langkah sebelumnya yang diambil Playground Games, maka ekspansi kedua ini akan menjadi ekspansi yang terakhir, karena sejak Forza Horizon 2, 3, dan 4 hanya memiliki dua buah ekspansi.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More