Franchise game Dark Souls mendapatkan diskon besar di Steam

Jika kamu dari dulu sudah cukup lama ingin memainkan game-game dari seri Dark Souls namun masih menunggu hingga game ini mendapat potongan harga yang besar, maka mungkin ini adalah saat yang tepat untuk membelinya.

Hal ini dikarenakan franchise Dark Souls sedang mendapatkan diskon yang cukup besar di Steam hingga mencapai 83% termasuk DLC dan juga Season pass, satu-satunya game Dark Souls yang tidak mendapat diskon sendiri hanyalah Dark Souls pertama yang di remaster.

Franchise game Dark Souls mendapatkan diskon besar di Steam

Namun apabila kamu tetap ingin membeli Dark Souls: Remastered, maka kamu dapat membelinya dari platform lain yakni Fanatical yang memberi diskon sebesar 60% dari harga $39,99 menjadi $19,99, toh setelah membelinya kamu tetap akan mendapat Steam code yang dapat kamu aktifkan di platform milik Lord Gaben.

Diskon ini akan berlangsung hingga tanggal 20 April 2020, jadi jika kamu ingin membeli salah satu dari game Dark Souls, jangan sampai melewatkan diskon ini.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More