Riot Games mengakuisisi Studio game dibalik game Hytale

Riot Games akhir-akhir ini memang menjadi pembicaraan cukup banyak orang, terutama karena betapa suksesnya  closed beta dari Valorant di Twitch yang menjadi sorotan komunitas video game.

Berita baru kembali hadir setelah dilaporkan bahwa Riot baru saja mengakuisi Hypixel Studios, sebuah studio game developer kecil yang namanya dikenal dari game Hytales yang merupakan game sandbox RPG yang identik dengan Minecraft.

Menurut pernyataan dari Riot, diungkapkan bahwa walaupun Hypixel kini menjadi bagian dari Riot secara keseluruhan, namun Hypixel tetap akan terus bekerja sebagai indie studio selagi studio permanen mereka sedang dibangun di Irlandia utara.

Hypixel sendiri akan terus fokus dalam mengerjakan Hytale hingga perilisannya di tahun 2021 nanti, walaupun demikian belum diketahui apakah Hytale akan dirilis dengan format free-to-play seperti League of Legends dan Valorant.

Sumber: Gamespot, Hypixel

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More