Game Action Bergaya Metroidvania, The Spirit of the Samurai Diumumkan Untuk PC

Digital Mind, sebuah studio animasi tiga dimensi yang telah didirikan pada tahun 2001, belum lama ini telah mengumumkan, dan meluncurkan sebuah campaign Kickstarter untuk game mereka yang bernama The Spirit of the Samurai. Game tersebut merupakan sebuah game action bergaya Metroidvania yang bertempat pada feudal Jepang, yang menghadirkan seorang samurai yang nantinya akan kalian kendalikan, kodama, dan seekor kucing.

Digital Mind berencana untuk merilis game tersebut pada platform PC melalui Steam, dan Atari VCS pada bulan Desember, 2021 mendatang, yang nantinya game tersebut juga akan hadir pada platform lainnya sesuai dengan permintaan para gamer. Untuk saat ini campaign Kickstarter game tersebut membutuhkan pendanaan sebesar 35,555 USD.

Untuk gameplaynya, The Spirit of the Samurai, merupakan sebuah game Metroidvania dengan gameplay penjelajahan yang kental, tanpa tingkatan yang linear. Dimana selagi kalian menjelajahi peta yang besar, setiap tempat yang kalian singgahi akan memberikan kalian item baru, area rahasi baru, beragam puzzle yang harus diselesaikan, dan musuh-musuh yang unik.

Salah satu fitur utama dalam game ini adalah kemampuan untuk memainkan dengan tiga karakter yang sangat berbeda, seperti seorang Samurai, sbuah Kodama, dan seekor kucing.

Setiap karakternya tentunya memiliki karakteristik yang berbeda satu dengan yang lainnya. Dan hanya dengan menggabungkan ketiganya kalian bisa melewati game ini.

Dalam game ini, Kitsune akan membimbing kalian melalui perjalanan dalam game ini, yang menunjukan bagaimana melanjutkan perjalanan kalian, dan membantu dalam berbagai cara.

Dengan visual yang menakjubkan, ability yang berbeda, kombo, dan serangan khusus, The Spirit of the Samurai memberikan kontrol yang sangat lincah dan pertempuran yang kental dan mulus.

YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More