Game Action RPG Zengeon Versi Nintendo Switch Mendapatkan Tanggal Perilisan

Pada bulan Mei kemarin, publisher PQube mengabarkan bahwa mereka akan segera merilis sebuah game action RPG besutan developer IndieLeague Studio untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada tahun ini. Kabar terbarunya, game yang bernama Zengeon mendapatkan tanggal perilisan untuk versi konsol Nintendo Switch, dimana game tersebut akan hadir pada tanggal 25 September mendatang, sedangkan untuk versi konsol PlayStation 4, dan Xbox One masih belum diketahui. Game Zengeon versi Nintendo Switch akan hadir dengan format digital dan juga fisik.

Game Action RPG Zengeon Versi Nintendo Switch Mendapatkan Tanggal Perilisan

Dilansir dari toko online Funstock, melalui Siliconera. Untuk format fisik game ini, di Funstock, dibandrol dengan harga $37.65 atau sekitar 540 ribu Rupiah dengan menggunakan kurs saat ini, untuk edisi Limited Edition ini, kalian akan mendapatkan cartridge gamenya, beserta tiga buah kartu yang berisikan ilustrasi eksklusif.

Untuk memberikan gambaran mengenai gameplay dari game ini, berikut sebuah trailer yang telah dibagikan oleh publisher PQube.

YouTube player

Zengeon menceritakan mengenai para Demon dan Demon God berusaha untuk mencapai Blessed Land. Sayangnya, Celestial Academy dan para muridnya, berhasil melawan mereka untuk melindungi dan menjaga sebuah segel. Dan segel tersebut akhirnya rusak, ketika gerhana bulan, dan kini kalian harus beratrung sendiri, atau bersama empat teman kalian lainnya untuk melawan para Demon dan Demon God di Blessed Land. Blessed Land sendiri akan menghadirkan layout tempat yang random, dengan musuh yang berbeda juga, serta berbagai item yang berguna untuk kalian setiap pada setiap tempat baru di Blessed Land.

Game Zengeon versi Nintendo Switch akan hadir pada tanggal 25 September mendatang, sedangkan untuk PlayStation 4, dan Xbox One belum mendapatkan tanggal perilisan, namun masih dijadwalkan untuk dirilis pada tahun ini. Untuk versi PC Zengeon, saat ini sudah tersedia melalui Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More