Game Back 4 Blood Akan Merekam Voice Chat Kalian

Game penerus spiritual Left 4 Dead yang telah lama di nantikan ini, Back 4 Blood kini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation, dan Xbox. Ketika dirilis game ini langsung populer, dengan rekor jumlah pemain bersama L4D di Steam di kalahkan oleh Back 4 Blood, dan dengan gabungan ketersediaan game ini di Xbox Game Pass memastikan bahwa cukup banyak orang yang memainkan game tersebut. Namun, sejumlah para pemain Back 4 Blood menunjukan ke khawatiran mereka mengenai sebuah ketentuan ketika ingin memainkan game tersebut secara online.

https://static0.gamerantimages.com/wordpress/wp-content/uploads/2021/10/back-4-blood-record-voice-chat.jpg?q=50&fit=crop&w=737&dpr=1.5

Ketika para pemain menjalankan Back 4 Blood, maka mereka akan disambut dengan sebuah pesan yang mengatakan bahwa “Voice chat direkam dan digunakan untuk moderasi, keamanan pengguna, dan untuk mengoperasikan dan meningkatkan layanan. Dengan menggunakan chat, maka Anda menyetujui penggunaan data ini.” Jadi, pada dasarnya, jika kalian memutuskan untuk memainkan Back 4 Blood secara online dan menggunakan voice chat maka kalian juga harus menyetujui agar suara kalian direkam. Meski hal ini ditujukan untuk mencegah potensi penyalahgunaan, sejumlah pemain masih tidak nyaman mengenai suara mereka yang direkam oleh game.

Sejauh ini masih belum diketahui apakah hal ini meliputi chat party di Back 4 Blood atau tidak. Salah satu solusi untuk hal ini adalah jika kalian ingin memainkan Back 4 Blood namun tidak ingin suara kalian direkam adalah dengan memainkan game ini secara sendiri (atau kalian bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga). Sayangnya game ini tidak ideal untuk dimainkan sendiri. Jika kalian memainkan game ini secara solo kalian tidak bisa membuka karakter baru, dan kalian tidak akan mendapatkan progress nyata di dalam game, selain itu kalian juga tidak akan dapat membuka achievements.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: