Game Baru Bungie Yang Tengah Dikerjakan Tidak Akan Menjadi Eksklusif PlayStation

Kemarin Sony mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi Bungie dengan menggelontorkan uang sebanyak 3,6 miliar USD, atau sekitar 51,5 triliun Rupiah. Sama seperti akuisisi besar lainnya, terdapat sejumlah pertanyaan mengenai masa depan dari studio tersebut ketika membicarakan mengenai masalah eksklusivitas. Dilansir dari Bungie sendiri, game-game mereka selanjutnya yang tengah dikembangkan tidak akan menjadi game eksklusif PlayStation.

Mengikuti berita dari akuisisi tersebut, Bungie telah merilis sebuah Q&A yang menampilkan beberapa pertanyaan umum para gamer mengenai masa depan perusahaan tersebut. Salah satu pertanyaan besar adalah apakah game dari Bungie yang saat ini tengah dikembangkan akan menjadi game eksklusif PlayStation? Bungie menjawab dengan singkat: Tidak.

“Tidak, Kami ingin dunia-dunia yang kami buat terbentang kemanapun orang-orang bermain game. Kami akan terus menerbitkan secara mandiri, kreatif secara independen, dan kami akan terus mendorong, kesatuan komunitas Bungie.”

Bungie sendiri saat ini tengah mengembangan sebuah franchise baru. Terakhir kali terdengar bahwa studio tersebut berharap untuk menjadi perusahaan dengan beberapa franchise pada tahun 2025 nanti, hal ini berarti Bungie bertujuan untuk setidaknya memiliki sebuah franchise baru bersamaan dengan Destiny 2.

Destiny 2 sendiri juga akan tetap menjadi game multiplatform, dan Bungie telah merilis sebuah roadmap yang menjelaskan masa depan franchise tersebut setelah diakuisisi oleh Sony.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More