Pemain Bravely Default Brilliant Lights Tembus 2 Juta Pemain

Square Enix belum lama ini mengumumkan bahwa pemain yang terdaftar pada game Bravely Default Brilliant Light 2 telah menembus angka 2 juta orang. Pencapaian ini berhasil dicapai beberapa saat sejak perilisan game ini di tanggal 27 Januari kemarin. Para pemain juga akan mendapatkan sejumlah hadiah setelah maintenance selesai. Selain itu, sejumlah illustrasi telah dirilis untuk merayakan pencapaian ini.

Bravely Default Brilliant Lights merupakan sebuah entri dari Bravely Default untuk platform mobile. Diumumkan pada bulan Juli tahun lalu, game ini menghadirkan berbagai mekanisme yang mirip dengan entri Bravely Default di platform konsol. Para pemain dapat menggunakan sistem Brave dan Default untuk menghadapi musuh. Selain itu, game ini juga membagikan beberapa aktivitas lainnya yang dapat dilakukan oleh para pemain, seperti termasuk meningkatkan friendship mereka dengan beberapa karakter untuk merekrut mereka ke dalam tim. Para pemain juga bisa mendapatkan kostum dengan meningkatkan ranking karakter. Selain itu, sebuah mode multiplayer juga tersedia di Bravely Default Brilliant Lights, dimana para gamer dapat bertarung bersama untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Game Bravely Default Brilliant Lights saat ini telah tersedia di perangkat Android dan iOS di Jepang. Sejauh ini masih belum terdapat kabar apakah game ini akan mendapatkan lokalisasi atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More