Game Baru Cooking Mama Ditarik Dari eShop Nintendo Switch

Dilaporkan bahwa game Cooking Mama yang baru berjudul Cooking Mama: Cookstar menghilang dari peredaran. Game Cooking Mama; Cookstar sebenarnya sudah dirilis pada eShop Nintendo Switch US minggu kemarin, tapi kemudian ditarik dari peredaran. Hal ini juga merambat ke tempat lain seperti UK dan Australia hingga terkena oleh game fisiknya juga dilaporkan sangat sukar untuk ditemukaan saat ini.

Dilansir dari nintendolife, untuk sekarang jika kalian mencari game tersebut di eShop kalian tidak akan menemukannya sedangkan melalui website resmi Nintendo sendiripun hanya memunculkan judul game lamanya saja. Sedangkan untuk game fisiknya, walau terdaftar pada toko GameStop namun tidak tersedia untuk dibeli, sedangkan di Eropa beberapa retailer masih melakukan pre-order, sedangkan di Australia beberapa orang sudah mendapatkan game fisik tersebut.

Spekulasipun diberikan oleh IGN melalui nintendolife, mungkin terdapat masalah pada pihak seprti publisher, developer atau permasalahan sensitif lainnya. Cek cepat melalui salah satu toko e-commerce di Indonesia, beberapa penjual sepertinya sudah memiliki stock game ini dan beberapa juga masih melakukan pre-order. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah mendapatkan gamenya melalui fisik atau digital?

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More