Komentar Nintendo Terkait Ketersediaan Nintendo Switch dan Saudaranya

Akibat dampak dari penyebaran pandemik COVID-19 yang terus bertambah mengakibatkan terganggunya produksi dan distribusi hardware gaming, untuk mendapatkan sebuah Nintendo Switch akan menjadi sangat menyusahkan bahkan jika ada kalian harus merogoh kantong kalian hingga lebih dari dua kali harga normal bahkan di Indonesia sendiri sudah ada penjual yg berani memasang harga hampir tiga kali lipat harga awalnya.

Toko besar di sepanjang UK dan US sedang berusaha untuk memenuhi permintaan konsol ini sekarang, dan permasalahan stock barang juga membuat penjualan Nintendo Switch terjun bebas di Jepang dalam beberapa minggu kebelakang. Juru bicara Nintendo sekarang mengatakan bahwa akan ada kelangkaan terhadap produk saudara Switch ini Nintendo Switch Lite. Menelusuri kembali pernyataan tentang permintaan maaf dari pihak Nintendo pada bulan Febuari kemarin, Nintendo sudah mengatakan bahwa kedepannya akan terdapat keterlambatan pada pendistribusian konsol Switch, kontrolernya dan bundle Ring Fit Adventure.

Sumber: nintendolife

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More