Game Battle Royale Vampir, Bloodhunt Ungkap Tanggal Early Access

Dari developer yang berbasis di London, Sharkmob menghadirkan Bloodhunt, sebuah game baru yang berlatar di dunia gothic Vampire: The Masquerade, dalam franchise World of Darkness. Meski franchise ini dikenal menawarkan pengalaman narrative-driven yang mendalam, Sharkmob berharap untuk memberikan sesuatu hal yang baru pada properti ini dengan mengembangkan game battle royale ini. Bloodhunt akan tetap setia pada inti dari Vampire: the Masquerade, namun juga akan menghadirkan elemen gameplay yang bisa di temukan dalam game battle royale lainnya.

Setelah sukses denan closed Alpha pada musim panas ini, Bloodhunt mengkonfirmasi sebuah tanggal rilis pada acara Gamescom 2021. Game battle royale vampir ini akan dirilis dalam Early Access via Steam di tanggal 7 September mendatang. Sharkmob percaya bahwa Early Access merupakan sebuah panggilan yang tepat untuk mengizinkan para pemain kembali ke dalam game ini lebih awal, dan juga akan mengizinkan pihak developer untuk menempa game menjadi lebih baik bersamaan dengan feedback dari para pemain.

YouTube player

Konfirmasi mengenai tanggal rilis ini juga hadir bersama sebuah trailer baru untuk game battle royale ini, menampilkan salah satu clan yang bisa dipilih oleh para pemain di dalam game. Klan Toreador berisikan dua subclass berbeda, atau “archetype,” yang bernama Muse dan Siren. Mirip dengan karakter yang ada di Apex Legends, dimana mereka miliki set ability mereka masing-masing, dimana setiap klan dan archetype akan memiliki ability yang berbeda. Banyak yang ditampilkan dalam trailer ini, dari teleportasi jarak pendek hingga healing aura.

Meski bukanlah sebuah game yang dinantikan oleh para penggemar Vampire: The Masquerade, Bloodhunt kemungkinan masih bisa memuaskan para penggemar vampir yang memberikan kesempatan pada game ini. Kalian tidak akan dikenakan biaya apapun untuk mencoba game ini, dimana game ini akan menjadi game free-to-play.

Vampire: The Masquerade – Bloodhunt akan dirilis di PC pada tanggal 7 September.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More