Game Buried Stars, Segera Diluncurkan Bulan Ini

Game visual novel bertajuk “Communication x survival,” berjudul Buried Stars akhirnya mendapatkan tanggal perilisan. Game yang akan dirilis oleh publisher LINE Games ini bisa kalian mainkan di konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch, pada tanggal 30 Juli mendatang, dimana game ini akan hadir secara global. Game yang dikembangkan oleh developer Studio LARGO ini akan menghadirkan dua pilihan voice-overs atau dubbing, dalam bahasa Jepang dan Korea, selain itu, game ini juga akan mendapatkan pilihan subtitle dalam bahasa Inggris, Jepang, Korea, Traditional Chinese, dan Simplified Chinese. Untuk di negara Korea saja, game ini akan hadir pada konsol handheld Sony, PlayStation Vita, dimana untuk versi konsol tersebut hanya mendukung dubbing dan subtitle bahasa Korea saja.

Game ini juga akan hadir dalam format fisik yang terdiri dari dua edisi, standard dan edisi terbatas untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch, untuk lebih lengkapnya, kalian bisa membaca artikel tersebut di sini.

Cerita game ini dimulai ketika panggung dalam sebuah acara audisi survival tiba-tiba roboh, dan mengubur berbagai artis yang berpartisipasi, dan juga beberapa orang anggota staff. Untuk menemukan jalan keluar, kalian sebagai pemain harus melakukan komunikasi dengan orang yang selamat lainnya, mengumpulkan berbagai petunjuk dengan cara mempelajari reaksi mereka dari serangkaian pembicaraan, dan mencari bukti yang tertinggal dari feeds yang ada di media sosial.

Untuk memberikan gambaran gameplay game Buried Star ini, LINE Games telah membagikan sebuah trailer gameplay yang bisa kalian tonton di bawah ini. Sayangnya video trailer terebut saat ini hanya tersedia pada bahasa Korea saja.

YouTube player

Sumber: Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More