Game Crayon Shin-Chan: Flaming Kasukabe Runner Akan Hadir di PC

Para pemain PC yang memiliki akun Steam akan segera dapat memainkan game Crayon Shin-Chan pertama yang dirilis di platform tersebut. Bushiroad belum lama ini telah membuat sebuah halaman Steam untuk game Crayon Shin-Chan: The Storm Called! Flaming Kasukabe Runner!! yang sekaligus menunjukan jendela perilisan game ini. Game ini akan memiliki voiceover Jepang dengan dukungan subtitle Jepang, Inggris, Korea, Traditional dan Simplified Chinese, Spanyol, dan Latin American Spanish.

Flaming Kasukabe Runner sendiri awalnya merupakan sebuah game yang dapat dimainkan secara gratis di platform mobile, yang dirilis oleh Bushiroad pada tahun 2016. meski Bushiroad sendiri telah membuat lokalisasi Inggris, dan Spanyol, versi global dari game tersebut sudah tidak ada lagi.

Pada awal tahun 2020, Bushiroad kemudian merilis sebuah versi berbayar untuk game ini di Nintendo Switch dengan harga 9.99 USD.

Meski Flaming Kasukabe Runner nantinya akan menjadi game Shin-Chan pertama yang hadir di PC, game Shin-Chan ini bukan satu-satunya yang mendapatkan lokalisasi Inggris. Neos Corporation sebelumnya mengabarkan bahwa mereka akan merilis game Shin-Chan: Me and the Professor on Summer Vacation – The Endless Seven-Day Journey versi global di Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada bulan Agustus mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More