Game Black Panther Kemudian Tengah Dikembangkan

San Diego Comic-Com telah mengungkap berbagai hal mengenai masa depan dari Marvel Cinematic Universe. Salah satunya adalah trailer terbaru untuk Black Panther: Wakanda Forever, yang merupakan salah satu film yang paling dinantikan. Black Panther: Wakanda Forever sendiri kemungkinan bukan menjadi satu-satunya proyek Black Panther yang sedang dikerjakan. Seseorang dalam industri game memberikan informasi mengenai sebuah video game Black Panther.

Berita tersebut datang dari Jeff Grubb, yang menggunakan berita tersebut untuk membangun antisipasi untuk acara Giant Bomb game Mess. Grubb sendiri menghadirkan sebuah cuitan yang menyebutkan bahwa trailer Wakanda Forever luar biasa dan ia akan membicarakan game Black Panther yang masih dikembangkan.

Namun, dalam cuitan di atas terdapat sebuah ruang untuk kesalahpahaman. Game yang disebutkan oleh Grubb sendiri kemungkinan merujuk kepada DLC Black Panther: War for Wakanda untuk Marvel’s Avengers. Ia juga kemungkinan membicarakan mengenai game browser bernama Black Panther: jungle Pursuit di Marvel HQ. Namun juga mungkin membicarakan mengenai sebuah game Black Panther lainnya.

Mengenai game Black Panther yang mana, kalian harus menunggu sampai Grubb mengungkapnya. Sejauh ini Marvel telah melisensikan superhero mereka ke berbagai developer game, seperti Marvel’s Avengers dan Guardians of Galaxy dari Square Enix, Wolverine dan Spider-Man dari Insomnia. Serta Midnight Suns yang akan segera dirilis.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More