Game Danganronpa Versi Mobile Akan Dirilis Secara Global

Sebelumnya, kita dikabarkan bahwa dalam merayakan 10 tahun game Danganronpa, Spike Chunsoft akan membawa ketiga game Danganronpa, Danganronpa Trigger Happy Havoc, Danganronpa 2: Goodbye Despair dan Danganronpa V3: Killing Harmony ke platform mobile. Namun waktu itu, ketiga game visual novel mystery tersebut hanya diumumkan akan dirilis di Jepang saja. Bagi yang mengharapkan memainkan game tersebut dalam bahasa Inggris, keinginan kalian terjawab sudah dengan konfirmasi dari Spike Chunsoft yang merupakan developer game tersebut.

Kali ini melalui akun Twitter Spike Chunsoft, mengabarkan bahwa ketiga game Danganronpa tersebut juga akan dirilis secara global. Dan sepertinya tidak ada perbedaan dari versi Jepang dengan versi global, versi global juga akan mendapatkan sebuah user interface yang baru, peningkatan permainan dengan menggunakan touch screen, dan sebuah gallery yang menyimpan berbagai ilustrasi game, event scene, voice-overs, dan artwork. Sayangnya pihak Spike Chunsoft belum memberikan kabar terkait tanggal perilisan ketiga game versi global tersebut pada platform mobile, Spice Chunsoft juga belum memberikan kabar perilisan versi Jepangnya.

Reminder, ketiga game visual novel ini sudah dirilis lengkap di PlayStation Vita, PlayStation 4, dan PC melalui Steam.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More