Game Digital Extremes Selanjutnya Terinspirasi Dari Pincess Mononoke

Bernama Soulframe, game tersebut merupakan game selanjutnya yang tengah dikembangkan oleh developer dari Warframe, Digital Extremes, dan proyek baru ini disebut terinspirasi dari tampilan Princess Mononoke milik Studio Ghibli, yang akan menjadi sebuah versi Warframe yang bertempat dalam dunia fantasi.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak The Washington Post, Soulframe sendiri diumumkan pada saat acara TennoCon 2022, dan dipimpin oleh Steve Sinclair, director dari Warframe yang mundur dari jabatannya untuk menghidupkan petualangan baru ini.

Soulframe sendiri merupakan game open-world adventure free-to-play yang sangat dipengaruhi oleh tema alam, restorasi, dan penjelajahan, bersamaan dengan karya lainnya seperti Princess Mononoke, dan The NeverEnding Story. Inspirasi ini akan membantu para developer untuk membangun sebuah dunia dimana industri dan alam bertabrakan. Selain itu, dunia juga akan menunjukan ketidaksukaannya pada pemain yang menempatinya.

Dalam Soulframe disebutkan bahwa dunianya sendiri sedikit marah atas apa yang telah dilakukan kepadanya, dan tanah yang ada di bawah pemain akan bergeser sepanjang hari. Dsiebutkan oleh Geoff Crookes, Creative Director dari game ini, “maka akan terdapat proseduralisme di dalam jaringan gua, dan celah-celah di dunia bagian bawah.”

Gamenya sendiri masih berada di tahap awal pengembangan, namun Sinclair mencatat bahwa game ini akan memiliki fokus yang sama dengan Warfare pada bagian PvE. Lebih lanjut, Soulframe akan mengambil pendekatan fantasi yang unik, dimana berbeda dengan Warframe yang berfokus pada genre sci-fi.

Selain itu disebutkan juga bahwa game ini akan berfokus kepada serangan jarak dekat, dan memiliki pacing yang lebih pelan, dan berat.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More