Seri Resident Evil di Netflix Memiliki Ulasan Penonton Paling Rendah

Adaptasi Resident Evil dari Netflix dikabarkan mendapatkan nilai penonton yang rendah di Rotten Tomatoes, dan merupakan yang paling rendah dari berbagai adaptasi video game milik Netflix.

Seperti yang ditemukan oleh pihak Forbes, Resident Evil memiliki skor penonton 22% di Rotten Tomatoes, sedangkan untuk skor critical berada di angka 53%. Perlu diketahui bahwa semua orang yang menonton atau tidak menonton dapat memberikan penilaian mereka pada bagian skor penonton, dan tidak ada verifikasi yang dibutuhkan untuk memberikan nilai.

Sebagai pembanding, seri animasi Castlevania yang dimulai pada tahun 2017, mendapatkan skor penonton 88%, dan skor critical di 94%. Sedangkan untuk The Witcher yang cukup dekat dengan seri novelnya namun mengambil unsur dari game CD Projekt memiliki skor penonton 75%, dan skor critical 81%.

Untuk ulasan yang diberikan pada seri Resident Evil ini sangat negatif, dimana salah satu pengguna menyebutkan bahwa seri ini tidak memiliki hubungan apapun dengan Resident Evil. Sedangkan pengulas lainnya menyebutkan bahwa sebenarnya seri ini cukup menghibur jika kalian tidak terlalu memperhatikannya. Selain itu terdapat pengulas yang menyebutkan bahwa film ini mirip dengan Dragonball Evolution.

Namun, ulasan ini mungkin tidak terlalu mengejutkan jika kalian melihat reaksi dari trailer pertama seri ini. Sejauh ini trailer dari acara tersebut mendapatkan 53 ribu like, dan 125 ribu dislike.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More