Game Dokter Hewan Diumumkan Untuk Nintendo Switch

Pihak nippon Columbia telah mengumumkan sebuah game baru untuk Nintendo Switch bernama Wan Nyan Doubutsu Byouin: Pet o Tasukeru Daiji-na Oshigoto atau di terjemahkan dalam bahasa Inggris sebagai Woof Meow Animal Hospital: An Important Job to Help Pets. Game ini direncanakan untuk meluncur pada konsol Nintendo Switch pada tanggal 2 Juli di Jepang, game ini akan dihargai sebesar 4,800 yen atau sekitar 700 ribuan rupiah dengan menggunakan kurs saat ini.

Game Dokter Hewan Diumumkan Untuk Nintendo Switch

Dilansir dari website resmi Nippon Columbia melalui Gematsu dan Nintendoeverything, dalam game ini kalian akan menjadi seorang dokter hewan dan membantu mengobati binatang yang terluka dan sakit, dalam mengobati hewan yang ada di dalam game sekiranya terdapat 20 jenis mini game yang bisa kalian lakukan untuk membantu para hewan kembali sehat. Pada Medical Examination Mode, kalian bisa memonitor dan merasakan tubuh hewan dengan menggunakan alat stetoskop , termometer, serta X-ray, dalam melakukan pemeriksaan ini, pihak pemilik hewan akan memberikan komentar mereka, serta dokter senior akan memberikan masukan sehingga kalian bisa mengetahui penyebab hewat tersebut sakit atau terluka.

Game Dokter Hewan Diumumkan Untuk Nintendo Switch

Pada hari libur kalian dalam game ini, kalian bisa berbelanja di kota, masuk ke salon serta merelaksasikan diri dalam sebuah cafe, tentunya dengan uang yang kalian dapatkan sebagai dokter hewan.

Sumber: gematsu, nintendoeverything

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More