Title Update 13.5 Untuk Monster Hunter World: Iceborne

Salah satu game Monster Hunter yang paling laris, bersamaan dengan expansion-nya, Monster Hunter World: Iceborne akan mendapatkan free title update dengan versi 13.5 pada tanggal 23 April mendatang. Sebelumnya pihak dari Monster Hunter sudah membagikan sebuah roadmap berupa update yang akan dihadirkan pada game Monster Hunter World: Iceborne, serta menginfokan setelah update tanggal 23 April ini maka Monster Hunter World: Iceborne versi PC, peluncuran update game kedepannya akan sama dengan versi konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

YouTube player

Nah, pada title update yang akan diluncurkan pada tanggal 23 April nanti, kita akan kedatangan dua ekor Elder Dragon besar, yang pertama adalah Elder Dragon raksasa berwana emas bernama Kulve Taroth yang akan datang ke tingkatan Master Rank, kemudian Elder Dragon Namielle akan datang dengan versi Arch-tempered yang akan hadir dalam Event Quest, tentunya dengan waktu yang terbatas sama dengan Kulve Taroth Master Rank.

Sumber: gematsu, siliconera, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More