Game Eksklusif PlayStation, Stray Mendapatkan Video Gameplay Baru

Kucing dalam video game biasanya hanya menjadi sebuah fitur bonus saja, dengan karakter utama biasanya bisa mengelus atau menggendong mereka. Namun bagi kalian yang mencintai hewan ini, kalian mungkin tertarik dengan game Stray, sebuah game eksklusif yang akan hadir di konsol PlayStation 5, dimana prontagonis dari game ini adalah seekor kucing, yang berkelana di sebuah kota cyberpunk untuk mencari keluarganya.

Diproduksi oleh developer indie, BlueTwelve, rekaman pertama untuk game Stray diungkap pada sebuah trailer teaser pada Juni lalu. Trailer pertama tersebut berfokus pada setting game ini, dimana menampilkan kota cyberpunk yang berisikan robot-robot mirip manusia. Namun pada trailer baru, lebih diperlihatkan gameplay dari Stray, dan berfokus ke kucing itu sendiri.

YouTube player

Dibagikan oleh channel YouTube PlayStation sendiri, gameplay walkthrough untuk Stray ini menampilkan banyak sekali elemen yang akan ditemukan oleh para pemain dalam perjalanan mereka melalui kota yang misterius. Dinarasikan oleh seorang producer BlueTwelve, trailer ini dimulai dengan menjelaskan premis game ini, kemudian diikuti oleh beberapa segmen lainnya seperti melompati beberapa platform, menemukan jalan yang unik untuk menggapai sejumlah area tertentu, menggunakan objek dan yang lainnya. Pihak developer berbicara bagaimana uniknya sudur pandang dari seekor kucing telah membuat desain level yang kreatif.

Selain itu, trailer gameplay ini juga berfokus kepada B-12 yang merupakan drone yang menemani sang kucing. B-12 merupakan partner yang penting untuk si kucing, dimana ia bisa berinteraksi dengan berbagai objek, menerjeahkan bahasa mesin yang mirip manusia, dan menyimpan berbagai item.

Stray sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada awal tahun depan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More