Game Fighting Yang Terinspirasi Dari My Little Pony Ungkap Karakter DLC Pertama Season Pass

Them’s Fighting’ Herds, sebuah game yang dimulai sebagai sebuah game buatan fan yang terinspirasi dari My Little Pony oleh sebuah tim yang dikenal dengan nama Mane6. Akhirnya menjadi sebuah IP tersendiri yang memiliki sejumlah karakter yang terinpsirasi dari seri tersebut.

Meski game Them’s Fightin’ Herds sebelumnya diumumkan akan hadir di konsol pada musim gugur nanti, game ini sudah dapat dimainkan di Steam sejak dua tahun yang lalu. Game ini juga mendapatkan sejumlah pandangan yang positif dari para gamer dan pengulas, dimana story mode dari game ini menggabungkan game fighting dengan elemen game RPG adventure. Dan belum lama ini, tim Mane6 telah mengkonfirmasi bahwa karakter DLC pertama game ini yang bernama Texas.

Diungkap pada Summer Jam 2022, sebuah turnamen game fighting di New Jersey yang juga menampilkan sejumlah game popular lainnya seperti Tekken 7, Guilty Gear Strive, dan Ultimate Marvel vs. Capcom 3. Trailer ini menampilkan Texas yang merupakan seekor sapi besar, dan juga merupakan karakter pria pertama game ini, sehingga tidak terlalu mengejutkan karakter ini memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan dengan karakter lainnya.

Dalam video tersebut diperlihatkan gameplay dari game ini dan serangan Texas, dimana karakter ini dapat melakukan parry atau counter, dan memiliki serangan yang kuat.

Them’s Fighting’ Herds sendiri saat ini telah tersedia di PC, dengan versi PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series akan hadir pada musim gugur mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More