Game Fisik The Wonderful 101: Remastered Untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 Ditunda

The Wonderful 101, merupakan sebuah game action adventure yang dikembangkan oleh PlatinumGames yang pertama kali dirilis untuk konsol Nintendo yang bernama Wii U. Dikabarkan pada bulan Febuari kemarin game tersebut akan dihadirkan pada konsol Nintendo Switch serta PlayStation 4, game tersebut akan hadir dengan format fisik dan digital, sedangkan versi PC akan dirilis melalui Steam

Sebelumnya, dikabarkan bahwa The Wonderful 101: Remastered versi fisik maupun digitalnya akan dirilis pada tanggal 19 Mei mendatang untuk NA, sedangkan untuk EU akan dirilis pada tanggal 22 Mei, dan untuk wilayah Jepang sendiri akan dirilis pada tanggal 11 Juni.

Namun, kabar terbarunya, pihak PlatinumGames telah menunda perilisan fisik game The Winderful 101: Remastered pada konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Hal ini diumumkan langsung oleh sang developernya melalui akun Twitter mereka. Penundaan ini terjadi akibat dari pandemik COVID-19.

Untuk tanggal perilisan game fisik kedua konsol tersebut berubah menjadi tanggal 30 Juni untuk wilayah North America dan tanggal 3 Juli untuk wilayah Europe. Sedangkan untuk versi digital game tersebut tidak terkena dampak, dan akan dirilis sesuai dengan jadwal sebelumnya, yakni tanggal 19 Mei dan 22 Mei.

 

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More