Update terbaru My Time At Portia menghadirkan Side Quest baru dan fitur merubah penampilan

Sudah beberapa minggu berlalu sejak Pathea Games mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan update besar terhadap My Time At Portia, dan beberapa hari yang lalu update ini telah hadir di PC via platform Steam.

Update terbaru ini menghadirkan misi utama yang bernama “An Uplifting Gift“, yang mana dengan menyelesaikan misi ini, kamu akan mendapat akses untuk merubah penampilan karaktermu, salah satu fitur yang tentunya dinantikan oleh fans mengingat selama ini kamu hanya bisa mengubah penampilan karaktermu sebatas pakaian, senjata, dan juga potongan rambut.

Update terbaru ini juga menghadirkan beberapa side quest baru yang berpusat pada karakter-karakter tertentu, yakni Lucy, Remington, Merlin dan juga Django yang mana tentunya kamu harus memiliki tingkat hubungan tertentu dengan tiap karakter agar dapat mengakses side quest tersebut.

Selain itu update terbaru ini juga menghadirkan sistem NPC relationship impact yang baru, sehingga segala keputusanmu dalam memilih dialog, dan juga menyelesaikan quest dari tiap NPC akan lebih memiliki dampak yang besar dibanding sebelumnya.

Sepertinya akan ada lagi update besar yang datang untuk game ini, mengingat dua karakter siluet yang diperlihatkan di video sebelumnya belum hadir di dalam game ini, namun sepertinya kita harus menunggu pengumuman dari Pathea Games terlebih dahulu.

Sumber: My Times At Portia Steam Page

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More