Game Fisik Untuk Little Town Hero, Ditunda

NIS America baru-baru ini mengabarkan bahwa game fisik untuk Little Town Hero yang dikembangkan oleh Game Freak, ditunda perilisannya. Sebelumnya, format fisik game tersebut untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch direncanakan rilis pada tanggal 2 Juni di wilayah North America, 5 Juni di wilayah Europe dan 12 Juni di wilayah Oceania. Kabar terbarunya, perilisan format fisik game untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch ditunda. Game fisik tersebut akan tersedia pada tanggal 23 Juni untuk wilayah North America, untuk wilayah Europe akan hadir pada tanggal 26 Juni, sedangkan untuk wilayah Oceania akan hadir pada tanggal 3 Juli mendatang.

Game Little Town Hero pertama kali diluncurkan dengan format digital untuk NIntendo Switch pada bulan Oktober tahun kemarin. Format fisik game tersebut yang akan tersedia pada konsol PlayStation 4, dan Nintendo Switch, akan menambakan sebuah “Easy Mode” yang akan menurunkan status attack dan defense musuh dan Special Effects dari musuh akan lebih jarang muncul.

Di Jepang, untuk versi PlayStation 4 dari Little Town Hero sudah diluncurkan versi fisik dan digitalnya pada tanggal 23 April kemarin bersamaan dengan versi fisik Nintendo Switch.

Sumber: gematsu, siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More