Game Retro, Huntdown Akan Diluncurkan Untuk Konsol Dan PC

Sebuah game retro cooperative arcade shooter yang dikembangkan Easy Trigger Games bernama Huntdown akan segera diluncurkan. Coffee Stain sebagai publisher beserta Easy Trigger Games sang developer mengumumkan bahwa game tersebut akan dirilis untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch, serta PC melalui Epic Games Store pada tanggal 12 Mei mendatang.

YouTube player

Dalam game ber-tagline “Crime doesn’t pay… Unless you’re a bounty hunter”, kalian akan berada di masa depan, dimana dalam dunia tersebut jalanan penuh dengan kekacauan dan di kuasai oleh geng kriminal, hanya kalian yang menjadi bounty hunters yang bisa membebaskan kota tersebut dari cengkraman kejahatan. Dalam game ini kalian bisa bermain sendiri atau bermain bersama teman dalam sebuah kota yang bertaburan grafiti, kalian akan menyisiri kota dan memburu kriminal di sana, mulai dari punk jalanan sampai penjahat yang terorganisir.

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More