Game Gerritory Diumumkan Untuk Nintendo Switch

Sebuah game terkadang lebih menyenangkan untuk dimainkan bersama teman atau anggota keluarga lainnya, contohnya saja seperti game Overcooked 1 dan 2 yang membutuhkan kerja sama tim, atau game Monster Hunter, yang terkadang membuat kalian lebih fokus menertawakan teman kalian yang mati dan kemudian kalian juga ikut menyusulnya.

YouTube player

Kali ini sebuah game action party bernama Gerritory akan tiba di konsol Nintendo Switch pada tanggal 7 Mei mendatang, dengan harga $7.99 atau sekitar 124 ribuan dengan menggunakan kurs saat ini. Dalam game ini kalian akan bersaing dengan teman atau anggota keluarga kalian untuk mewarnai kotak dengan warna pilihan kalian untuk mendapatkan skor, untuk yang memiliki skor lebih kecil bisa membunuh yang skornya lebih besar dengan cara menginjak atau menimpa kubus mereka dengan kubus kalian. Bagi yang memiliki skor tertinggi atau mencapai titik goal ketika waktu telah usai yang akan keluar sebagai pemenang.

Sumber: nintendoeverything, nintendosoup

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More