Game Visual Novel Nekopara Terjual Lebih Dari 3 Juta Copy

Game visual novel bernama Nekopara mungkin merupakan salah satu game visual novel paling laris saat ini, dengan menyuguhkan karakter-karakter imut, manis dan fluffy yang memiliki telinga dan ekor kucing, atmosfir serta penggunaan warna yang membuat kita nyaman dan rileks, serta humor ringan yang setidaknya bisa mencerahkan hari kalian yang suram.

Melalui akun Twitter resmi NEKO WORKS yang merupakan developer dari game Nekopara, memberikan sebuah kabar bahagia. Dalam twit tersebut mengabarkan bahwa total penjualan game Nekopara telah menembus angka menembus angka 3 juta copy. Angka yang fantastis mengingat game ini adalah game visual novel dan tidak memiliki cerita yang berat maupun complex. (Just a cat girl doing a cute things, that warm your body and soul). Selain itu dalam twit tersebut juga dikabarkan bahwa game Nekopara Vol.4 sedang dalam pembuatan.

Game Visual Novel Nekopara Terjual Lebih Dari 3 Juta Copy

Game yang pertama kali dirilis pada tahun 2014 ini terjual 500 ribu copy pada tahun 2016, kemudian terjadi lonjakan yang besar pada tahun 2017 dimana game mencapai angka penjualan 1 juta copy, dan pada tahun 2018 angka penjualannya bertambah menjadi dua kali lipat dari tahun 2017, dan akhirnya mencapai angka 3 juta pada tahun ini.

Game Visual Novel Nekopara Terjual Lebih Dari 3 Juta Copy

Selain itu game Nekopara juga hadir untuk konsol PlayStation 4 dan versi mobile dengan nama Nekoparaiten yang sayangnya sampai sekarang tidak diketahui kabar atas game tersebut.

Game Visual Novel Nekopara Terjual Lebih Dari 3 Juta Copy

Sumber: nichegamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More