Game Gratis Epic Games Store Untuk Hari Ini Diungkap

Promosi game gratis Epic Games Store sebentar lagi akan mencapai akhirnya. Dan para gamer sudah bisa mengklaim game gratis mereka selanjutnya, yang dimana akan tersedia sampai dengan jam 11 malam WIB hari ini. Sebuah game baru yang nantinya akan diungkap untuk hari terakhir, dirumorkan adalah Tomb Raider, dan akan tersedia sampai dengan tanggal 6 Januari.

Tentunya bulan ini merupakan bulan yang baik untuk para pengguna Epic Games Store, dimana telah mendapatkan berbagai game gratis. Dan untuk hari ini, para pengguna EGS bisa mendapatkan game Slat and Sanctuary secara gratis.

Salt and Sanctuary sendiri merupakan sebuah game action 2D RPG dengan visual yang digambar menggunakan tangan, dan dilaporkan terinspirasi dari seri Souls milik FromSoftware. Terkadang hal ini membuat game ini serasa seperti sebuah turunan saja dibandingkan memiliki ciri khasnya sendiri. Namun berkat gameplay, visual, dan twist yang dibawa oleh game ini, Salt and Sanctuary mendapatkan ulasan yang baik.

Salt and Sanctuary menghadirkan elemen RPG seperti origins, class, stat development, dan skill tree, dan juga menghadirkan mode versus dan co-op. Selain itu terdapat banyak kategori item dan senjata, termasuk 2-handed, sword dan board sword, magic, dan serangan jarak jauh. Game ini merupakan game RPG yang sangat customizable, dan dapat bersaing dengan game RPG lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More