Game Gratis ke-15 Epic Games Store Ternyata Tiga Game

Tahun 2021 telah mencapai akhirnya, begitu pula dengan promosi game gratis misterius dari Epic Games Store, dimana setiap harinya selama 15 hari, Epic Games Store akan memberikan sebuah game gratis setiap harinya, dengan game-game tersebut bervariasi dari game AAA seperti Control, hingga game indie seperti Loop Hero. Kini game misterius terakhir untuk menyambut tahun 2022 telah diungkap.

Game Gratis ke-15 Epic Games Store Ternyata Tiga Game

Game selanjunya setelah Salt and Sanctuary adalah seluruh trilogy dari game Tomb Raider, yang ketiganya telah dirilis selama beberapa tahun kemarin. Secara spesifik kalian akan dapat mengklaim Tomb Raider: Game of the Year Edition, Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration, and Shadow of the Tomb Raider: Definitive Edition. Tidak hanya ketiga game ini mengakhiri promosi 15 hari dari Epic Games Store, namun juga mengulang kembali siklus game gratis mingguan Epic Games Store. Kalian dapat mengklaim ketiga game tersebut sampai dengan tanggal 6 Januari nanti.

Semua versi dari triogy tersebut menghadiran beberapa konten tambahan di dalamnya. Contohnya, Rise of the Tomb Raider akan hadir bersamaan dengan seluruh konten season pass seperti Blood Ties dan Lara’s Nightmare, dimana ia menjelajagi Croft Manor, namun juga harus mempertahankannya dari para zombie.

Seperti biasanya, Epic Games Store juga telah mengungkapkan game gratis selanjutnya yang akan tersedia setelah ketiga game Tomb Raider ini selesai. Game tersebut adalah Gods Will Fall.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More