Game Gratis PlayStation Plus Untuk Bulan April Hadirkan Days Gone

Seperti biasanya di setiap bulan, para gamer PlayStation yang berlangganan layanan PlayStation Plus akaan mendapatkan beberapa game gratis. Jika pada bulan Maret kemarin, para pelanggan PlayStation Plus mendapatkan game Final Fantasy VII Remake, Farpoint, Knack II dan Maquette secara gratis, dimana Maquette merupakan game untuk PlayStation 5.

Untuk bulan April ini, PlayStation menghadirkan salah satu game eksklusif mereka, yaitu Days Gone untuk diberikan secara gratis kepada para pelanggan PlayStation Plus yang memiliki konsol PlayStation 4. Kemudian Lego Worlds dan X-Morph: Defense. Sedangkan untuk PlayStation 5, mendapatkan game Oddworld: Soulstorm

Days Gone merupakan sebuah game open world mengenai seorang pengendara motor bernama Deacon St. John yang berusaha untuk bertahan hidup menghadapi para zombie yang bernama Freakers. Ia memiliki keyakinan bahwa istrinya kemungkinan masih hidup setelah insiden munculnya para Freakers, dan ia melakukan perjalanan untuk mencarinya. Days Gone sendiri dirilis pada bulan April tahun 2019, dan kemudian pada bulan November tahun lalu telah mendapatkan update untuk PlayStation 5.

Oddworld: Soulstorm, merupakan sebuah game PlayStation 5 baru yang menceritakan kembali cerita dari Oddworld: Abe’s Exoddus. Abe sekali lagi berusaha untuk membantu orang-orangnya, para Mudokon, dan menyelematkan mereka dari Glukkons yang menggunakan mereka untuk membuat Soulstorm Brew.

Para gamer PlayStation saat ini juga memiliki akses gratis untuk memainkan sembilan game lainnya, sebagai bagian dari program Sony yang bernama Play At Home. Game-game tersebut ialah: Abzu, Enter the Gungeon, Rez Infinite, Subnautica, dan The Witness untuk PlayStation 4, dan Astro Bot Rescue Mission, Moss, Thumper, dan Paper Beast untuk PlayStation VR.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: