Game Gratis PS Plus Februari 2023 Telah Bocor

Jajaran game gratis PS Plus Februari 2023 telah dibocorkan menjelang pengumuman resminya, oleh tidak lain adalah billbil-kun, seorang pengguna Dealabs. Seperti biasanya, leaker yang telah membocorkan berbagai game gratis PS Plus sejak September 2021 mengumumkan berbagai game gratis untuk bulan depan.

Game gratis PS Plus untuk bulan Februari 2023 nanti adalah OlliOlli World, Mafia Definitive Edition, Destiny 2: Beyond Light, dan yang terakhir adalah Evil Dead. Game-game tersebut nantinya bisa kalian klaim mulai tanggal 7 Februari hingga 6 Maret.

PS Plus PlayStation Plus Extra

Untuk jajaran game gratis bulan Januari, yang masih bisa kalian klaim adalah Star Wars Jedi: Fallen Order untuk PS4 dan PS5, kemudian Fallout untuk PS4, dan Axion Verge 2 untuk PS4 dan PS5, hingga tanggal 6 Februari.

Selain itu, game-game klasik baru yang akan hadir ke PlayStation Plus kemungkinan akan segera diungkap. Untuk versi bulan Januari kemarin Sony telah menghadirkan WWE 2K22, sejumlah game Far cry dan Yakuza, Middle Earth: Shadow of Mordor, dan Middle Earth: Shadow of War, Ridge Racer 2, Heavenly Sword, Oddworld: Abe’s Exoddus, dan Pinball Heroes.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More