Phil Spencer: 343 Industries Masih Penting Untuk Halo!

Head of Gaming dari Microsoft, Phil Spencer mengklaim kalau studio 343 Industries yang telah mengalami pemangkasan tenaga kerja yang cukup banyak, sangat penting untuk kesuksesan Halo.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan pihak IGN, bos dari Xbox, Phil Spencer mengutarakan pendapatnya mengenai minggu suram yang dihadapi oleh sang developer Halo, yang membuat pihak studio harus memberitahu para gamer melalui cuitan bahwa mereka masih akan terus menangani franchise tersebut.

“Apa yang kami tengah lakukan sekarang adalah kami ingin memastikan bahwa tim pemimpin dibuat dengan fleksibilitas untuk membangun rencana yang mereka butuhkan. Dan Halo akan tetap menjadi bagian penting mengenai apa yang akan dilakukan Xbox, dan 343 juga sangat penting untuk kesuksesan Halo.”

Dua Minggu kemarin, Microsoft mengkonfirmasi rencana mereka untuk memangkas tenaga kerja mereka sebanyak 4,5% dari 220 ribu orang, yakni sekitar 10 ribu orang. Sejumlah laporan dari Bloomberg, dan Lords of Gaming mengidentifikasi 343 merupakan salah satu dari sejumlah studio game yang terdampak, dengan pihak Lords of Gaming mengklaim bahwa developer Halo tersebut mengalami yang paling signifikan, terutama mereka yang mengerjakan bagian single-player.

Akibat hal ini, sang developer akhirnya buka suara mengenai berbagai spekulasi yang bermunculan dengan mengatakan bahwa Halo dan Master Chief akan tetap ada, dan 343 Industries akan terus mengembangkan Halo.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More