Game Gratis PS Plus Januari 2023 Resmi Diumumkan

Game-game PS Plus Januari 2023 kini telah dikonfirmasi secara resmi. Sama seperti bocoran dari billbil-kun sebelumnya, bahwa game-game tersebut adalah Star Wars Jedi: Fallen Order, Fallout 76, dan Axiom Verge 2.

Untuk detailnya sendiri telah dibagikan melalui PlayStation.Blog, dimana ketiga game tersebut akan tersedia di hari Selasa nanti pada tanggal 3 Januari mendatang untuk seluruh anggota PlayStation Plus Essential, Extra, dan Premium.

Star Wars Jedi: Fallen Order untuk konsol PS4 dan PS5 merupakan game pertama yang dihadirkan untuk PlayStation Plus pada bulan Januari nanti, dan kehadiran game tersebut datang dalam waktu yang tepat untuk mempersiapkan game Star Wars Jedi: Suvivor’s yang akan dirilis pada tanggal 17 Maret nanti.

Para gamer yang masih belum memainkan game petualangan Star Wars ini nantinya dapat mempelajari awal dari Jedi Padawan Cal Kestis’ sebelum sekuelnya tiba.

Game Gratis PS Plus Januari 2023 Resmi Diumumkan

Selanjutnya adalah Fallout 76 untuk PS4, dimana prekuel online dari franchise Fallout mengizinkan para pemain dari seluruh dunia untuk bekerja sama, untuk bertahan hidup setelah kiamat nuklir.

axiom verge 2

Yang terakhir adalah game Axiom Verge 2 untuk PS4 dan PS5 merupakan salah satu terakhir untuk bulan Januari nanti, dan merupakan game lanjutan dari game action 2D  retro-style yang mirip dengan Metroid namun memiliki keunikannya sendiri.

Game-game PS Plus Januari 2023 nantinya dapat dimainkan pada tanggal 3 Januari nanti. Untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More