Game Gratis Xbox Live Gold Untuk Bulan September Diumumkan

Xbox kembali lagi dengan segelintir game baru untuk pelanggan layanan Xbox Live Gold untuk bulan September nanti. Setiap bulan, Games With Gold akan membuka empat game gratis untuk para pelanggannya. Terdapat dua buah game Xbox One, dan dua buah game Xbox dengan backward compatible dari generasi sebelumnya yang akan tersedia. Dimana satu dari setiap generasi game akan terbuka pada tanggal 1 September mendatang, dengan sisanya akan terbuka pada tanggal 16 September.

YouTube player

Yang akan terbuka pada tanggal 1 September dan teredia sampai dengan 30 September adalah game Tom Clancy’s The Division, yang akan menghadirkan pengalaman bermain game online multiplayer fps. Game tersebut mengambil tempat di kota New York yang menjadi episentrum untuk sebuah wabah yang besar. Para pemain akan menginvestigasi penyebab dari wabah tersebut selagi menghadapi fraksi rival yang ingin mengklaim New York sebagai milik mereka.

Game Xbox One kedua yang akan tersedia pada bulan September nanti adalah the Book of Unwritten Tales 2, yang akan terbuka pda tanggal 16 September sampai dengan 15 Oktober. Game tersebut merupakan sebuah game point and click adventure, yang berlatarkan dunia fantasy Aventasia. Game ini berasar dari King Art Games, yang baru-baru ini telah merilis game Iron Harvest, bersama dengan Deep Silver.

Game selanjutnya adalah game dari konsol Xbox 360 dan merupakan game original Xbox, yang berjudul de Blob 2. Game tersebut merupakan sebuah game platformer unik yang memadukan 2D dan 3D, dengan sebuah mesin lukis yang akan memberikan warna kepada dunia hitam dan putih. de Blob 2 akan tersedia pada tanggal 1 hingga 15 September.

Untuk yang terakhir, Xbox Live Gold akan menghadirkan Armed and Dangerous, game third person shooter yang menggabungkan kekerasan, pop-culture, dan humor. Armed and Dangerous akan terbuka pada tanggal 16 September dan akan tersedia sampai dengan tanggal 30 September. Kedua game terakhir ini bisa dijalankan pada Xbox One menggunakan backward compatibility.

Untuk mendapatkan keempat game ini tentunya kalian harus berlangganan Xbox Live Gold terlebih dahulu, yang dimana sebagian besar pengguna konsol Xbox sudah memilikinya, agar dapat bermain secara multiplayer di konsol Xbox One.

Sumber: Gematsu, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More