Spellbreak Mendapatkan Tanggal Rilis

Dari serangkaian pengumuman yang dihadirkan pada acara Gamescom Opening Night Live, terdapat sebuah pengumuman mengenai Spellbreak, yang telah berada dalam closed beta semenjak tahun kemarin, akhirnya akan segera dapat dimainkan oleh semua orang pada hari Kamis minggu depan, tanggal 3 September. Tanggal perilisan ini dikonfirmasi melalui sebuah trailer cinematik yang baru. Selain menghadirkan tanggal perilisan, trailer baru tersebut juga mengumumkan bahwa Spellbreak juga akan tersedia pada platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Namun untuk versi PC akan menjadi judul eksklusif untuk Epic Games Store.

YouTube player

Hal yang membedakan game battle royale ini dengan game lainnya adalah, pada game ini para pemain tidak mengacungkan senjata pistol kepada musuh melainkan sihir, untuk bertarung dengan pemain lainnya. Setiap match dalam game Spellbreak akan mengizinkan para peminnya untuk mengenakan berbagai spell elemental yang berbeda, dan berbagai item sihir yang bisa mereka temukan di seluruh sudut peta, dimana para pemain juga bisa menggabungkan hal-hal tersebut untuk membuat kombinasi spell yuang berbeda untuk memberikan mereka sebuah keunggulan dalam pertarungan.

Proletariat selaku publisher sekaligus developer untuk Spellbreak baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menghadirkan dukungan cross-play pada seluruh empat platform. Dukungan ini juga termasuk fitur cross-progression dan cross-party yang akan tersedia pada hari pertama perilisan game tersebut. Hal ini akan mempermudah para pemain untuk bermain game bersama teman terlepas dari platform yang mereka gunakan untuk bermain.

Sumber: Gamerant, Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More