Game Hitman 3 Mendapatkan Bom Review di Steam

Hitman 3 secara resmi telah dirilis setahun yang lalu pada tanggal 20 Januari, 2021, namun versi PC dari game tersebut hanya dirilis di Epic Games Store. Hasil dari kesepakatan tersebut, game Hitman 3 dirilis di Steam setahun kemudian pada ditanggal yang sama, yang mengakhiri periode eksklusivitas game tersebut di Epic Games Store.

Epic Games sendiri telah mendapatkan sejumlah kritik karena membeli hak eksklusivitas untuk memastikan game-game tidak dirilis di Steam. Epic Games sendiri melakukan investasi sekitar 359 juta USD dalam kesepakatan yang sama, dan game-game gratis dari tahun 2018 ke tahun 2019, dengan eksklusivitas Borderlands 3 di Epic Games Store membuat perusahaan tersebut mengeluarkan biaya sebesar 115 miliar USD. Dan karena kesepakatan eksklusivitas ini, para gamer menunjukan kemarahan mereka atas tindakan Epic di berbagai cara, dan tampaknya review untuk Hitman 3 di Steam merupakan salah satu target dari para gamer yang marah tersebut.

Hitman 3 saat ini tengah mendapatkan bom review di Steam, dan saat ini memiliki rating “Mixed” dengan ulasan dari 535 pengguna. Jika dibandingkan, Hitman, dan Hitman 2 telah memiliki rating yang lebih tinggi, “Very Positif” fari ribuan review. Dilansir dari berbagai komentar, sejumlah gamer memberikan protes mengenai harga selain harus menunggu satu tahun, dimana Hitman 3 dirilis dengan harga penuh di Steam. IO Interactive menghargai game tersebut sebesar 90 USD untuk Hitman 3 Deluxe Edition, dan 100 USD untuk edisi standar dari Hitman Trilogy telah membuat marah sejumlah gamer.

Untuk pola dari review negatif Hitman 3, para gamer memuji game tersebut, namun mengkritik praktik bisnis yang dilakukan oleh IO Interactive.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More